Koran Jakarta | May 25 2018
No Comments

Opick Puji Kemuliaan Istri Keduanya

Opick Puji Kemuliaan Istri Keduanya

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Penyanyi Opick tak kuasa menahan kucuran air matanya, seusai memakamkan istri keduanya, Wulan Mayan Sari, yang meninggal dunia seusai melahirkan. "Insya Allah saya ridho dunia akhirat," ujar Opick seusai ikut memakamkan jenazah istri keduanya itu, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilinc­ing, Jakarta Utara, Senin (19/3).

Di tengah rasa dukanya yang mendalam itu, pelantun tembang "Tombo Ati" ini menyebut sosok istri keduanya itu adalah istri yang baik. Opick memuji perjuangannya Wulan sebagai seorang ibu. "Dalam keadaan sakit akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam pe­rut," cerita Opick.

Menurutnya, ketika seorang istri mening­gal dunia pada saat melahirkan normal, maka semua dosanya habis, bersih seperti bayi. "Dia sempat masuk di ICU kemudian keluar lagi. Masuk lagi, sakit lagi. Dalam detik-detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit. Dan sedikit sekali dia me­ngeluh kepada saya," ungkap Opick.

Dengan berlinang air mata, Opick membeberkan salah satu kebaikan yang telah dilakukan oleh istrinya itu. "Dia setiap Jumat berkeliling memberi makan fakir miskin. Dia berikan dengan wajah yang gembira. Dan dia sangat dekat sekali dengan Al Quran," ungkap Opick.

Sebelumnya sempat berembus isu tak mengenak­kan mengenai istri kedua Opick itu. Bahkan sampai ada yang menyebut perebut laki orang alias pelakor. Namun Opick membantah dan meluruskan bah­wa istrinya itu orang yang mulia. "Seperti apa pun pembicaraan di luar, tapi ini orang mulia dan saya menjadi saksi. Masya Allah, dia tidak pernah meren­dahkan saya kalau bicara. Tak pernah dia meremeh­kan, semua hal dia optimis. Saya pikir di dunia ini apakah ada perempuan solehah, ternyata saya telah menemukan itu," tukas Opick. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment