Koran Jakarta | April 20 2018
No Comments

Siti Nurhaliza Penantian Berharga, Lahirkan Bayi Perempuan

Siti Nurhaliza Penantian Berharga, Lahirkan Bayi Perempuan

Foto : kapanlagi
A   A   A   Pengaturan Font

Penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza mengumumkan kelahiran putrinya di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, pada Senin (19/3) sekitar pukul 8.17 waktu setempat.

Siti diketahui harus menjalani operasi Caesar untuk melahirkan bayi berbobot 3,55 kilogram tersebut. Pelantun Bukan Cinta Biasa beserta anaknya juga dikabar­kan dalam kondisi sehat dan selamat.

Melalui unggahan di media sosial, suami Siti Nurhaliza, Khalid Mohamad Jiwa mengatakan amat bersyukur akan suksesnya proses kelahiran anak yang telah mereka nantikan sejak menikah pada 2006 silam.

“Yang penting bagi beliau [Khalid] ada­lah proses melahirkan berjalan dengan baik, istri [Siti Nurhaliza] dan anaknya juga sehat,” kata keterangan ung­gahan foto Siti dan Khalid di akun sosial penyanyi tersebut.

“Siti dan suami juga ingin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga, rekan-rekan, penggemar, dan juga media sejak dari awal kehamilan hingga melahirkan,” tulis pernyataan tersebut.

“Keduanya memi­lih hari Senin untuk kelahiran anak per­tama mereka karena bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muham­mad,” lanjut pernyataan tersebut.

Siti dan Khalid meng­umumkan akan mengabar­kan nama dan wajah anak per­tama mereka di kemudian hari.

Bagi Siti, ini adalah anugerah tatk terhingga setelah menanti selama 11 ta­hun. Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa menikah pada 21 Agustrus 2006. Siti pernah mengalami keguguran ada Desember 2015 lalu. Setelah itu, ia be­rencana berbagi pengalaman kepada wani­ta lain yang pernah mengalami kejadian serupa.

Khalid mengungkapkan, Siti Nurhaliza amat menjaga kesehatan dan kehamilan­nya sehingga lebih banyak beristirahat di rumah pada tiga bulan awal kehamilan. S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment