Koran Jakarta | July 20 2018
No Comments

Victoria Beckham Luncurkan Produk Kosmetik Baru

Victoria Beckham Luncurkan Produk Kosmetik Baru

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setelah menjejakkan kaki di dunia kecantik­an, mantan anggota grup pop Spice Girl yang kini menjadi perancang busana, Victoria Beckham, berencana membuat brand-nya sendiri.

Sebelumnya, perempuan kelahir­an Inggris itu telah membuat parfum hasil kolaborasinya bersama suami­nya, David Beckham, pada 2006, dan membuat rangkaian make-up edisi terbatas "Victoria Beckham x Estee Lauder" pada 2016.

"Saat ini saya sedang dalam proses menciptakan warna (kos­metik) buatan sendiri, brand krim perawatan kulit dan parfum saya sendiri," ujar Victoria da­lam sebuah video Facebook Live, belum lama ini.”Ini akan sangat ilmiah. Saya sedang bekerja dengan sebaik-baik­nya.”

Belum ada rincian lain yang terungkap, namun Victoria kabarnya meng­gandeng ahli dermatologi Dr. Harold Lancer, yang merupakan dokter kulitnya dulu

Langkah Victoria ini se­pertinya mengikuti jejak suami yang telah bekerja sama dengan L’Oreal dalam produk perawatan kulit khusus pria bernama House 99 yang diluncurkan awal bulan ini, de­mikian Hollywood Reporter. S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment